Selasa, 23 Februari 2016

PINNED POST - Readme


FOR MY BELOVED READER (ALL OF GLENNDENVER'S READERS)
I make this blog to be filled with important stories, informations, knowledges, and messages. If you want to suggest a story or something to be shared on this blog, you can write on the comments part. I would like to help you gladly to make your suggestion come true and I would like to appreciate you if you want to give your comments on the comment column below the posts. Thank you.

P.S. If I don't post an entry for several days, that means I'm still busy to develop a blog for Community of Sant'Egidio Bandung.

Blog: santegidiobdg.wordpress.com
Twitter: @SantEgidioBdg
Facebook: Public Group "Komunitas Sant'Egidio Bandung"

UNTUK ANDA YANG SAYA CINTAI (SELURUH PEMBACA BLOG GLENNDENVER)
Blog ini saya ciptakan untuk diisi banyak hal penting, seperti cerita pengalaman saya dan pengetahuan di dalam beberapa bidang. Apabila Anda ingin mengusulkan suatu tema artikel untuk dimasukkan ke dalam glenndenver.blogspot.co.id, anda dapat mengomentari posting ini dengan memberikan tema artikel yang diinginkan. Dengan senang hati saya berusaha untuk membantu mencurahkan ide anda demi pengembangan blog ini. Saya akan sangat senang apabila Anda mengisi kolom komentar di bagian bawah artikel. Terima kasih.

Catatan. Jika saya tidak menulis suatu entri untuk beberapa hari, itu dapat berarti bahwa saya sedang sibuk mengembangkan blog Komunitas Sant'Egidio Bandung.

Blog: santegidiobdg.wordpress.com
Twitter: @SantEgidioBdg
Facebook: Grup Publik "Komunitas Sant'Egidio Bandung"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar